Bukan Liputan

Rabu, 23 Februari 2012

Dear Kopi Keliling,

tadinya Salamatahari berencana meliput SWAP Party-mu yang seru untuk zine-zine-an online edisi ini. Tapi nggak jadi. Bukan apa-apa. Untuk moment ini, rasanya ucapan selamat ulang tahun yang personal lebih pas. Lagi pula tanggal 19 Februari 2012 lalu, di hari ulang tahun kamu di That’s Life Cafe, Salamatahari nggak banyak mencatat dan mewawancara siapa-siapa. Bersama teman-teman dari Card to Post, Salamatahari hanya hadir. Mengamati kamu yang sudah memasuki usia pertama sambil senyum-senyum sendiri. 

 

Rasanya lucu mengenang perayaan kelahiranmu di Tornado Café setahun silam. Mengingat kedatangan Salamatahari yang intuitif ke sana. Sejak awal sekali, Salamatahari sudah percaya kamu akan tumbuh menjadi anak yang hebat.

Di SWAP Party, teman-teman Kopi Keliling saling bertukar karya. Bertukar karya seperti bertukar kehangatan dengan saling memeluk. Bertukar kehangatan dengan saling memeluk adalah saling mengerti dan menguatkan tanpa perlu terlalu banyak membuat aturan dan menanam kecurigaan.
Kopi Keliling, Salamatahari percaya itulah caramu untuk terus hidup.

Tumbuh yang sehat dan jadilah udara segar untuk jantung ibu kota. Jaga baik-baik semangat berkarya, passion, dan ketulusan berbagi di dalam dirimu. Setinggi apapun kamu kelak bertumbuh, ingatlah pada apa kamu selalu harus berakar.

Selamat ulang tahun, ya.

Percayalah kamu tak akan pernah berjalan sendiri.
Salamatahari, semogaselaluhangat dan cerah …
^_^



Tentang Kopi Keliling dapat dilihat di http://kopikeliling.com/

Kopi Keliling hadir di Salamatahari edisi 62, edisi 75, dan edisi 99

0 comments: