Catalyst Art Market, Hujan, Tapak Dara, dan Renjana

Pada suatu siang, hujan turun deras sekali di Bandung. Di sela upaya Dea menyelamatkan jemuran, Patty dan  Dea bertukar pesan melalui whats app. Kami membahas acara Catalyst Art Market Volume 6 yang akan digelar pada tanggal 30 April - 1 Mei mendatang di Graha Purna Wira

"Ceritanya Si Catalyst pengen ngebantu jadi wadah buat artist ngebangun mimpinya," ungkap Patty.


http://kopikeliling.com/wp-content/uploads/2016/04/Poster_CAM6_fin_.jpg


Selanjutnya, obrolan kami bergulir lebih jauh lagi. Kami membahas passion, bagaimana kecintaan semacam itu membuat kita saling terhubung, memberi kontribusi di lingkaran-lingkaran kecil, kemudian membawa kebaikan kepada lingkaran yang lebih besar. Passion membawa semangat positif, memberi kita kekuatan yang lebih penuh untuk memberi dukungan terbaik kepada dunia di sekitar kita.

"Di Bahasa Indonesia, passion ada terjemahannya, Pat, 'renjana'. Nah. Zodiak Gembira punya paket yang namanya 'Renjana'. Di sini aku ngebantu orang nemuin passion alias renjananya..."
"Wahhh cakeppp...." sahut Patty bersemangat.

Selanjutnya, ganti Dea yang bercerita mengenai Paket Renjana di Zodiak Gembira. Dea mempunyai semangat yang sama dengan Patty dan Catalyst Art Market, maka terhubunglah kami karena renjana kami masing-masing. Patty lalu mengajak Dea ikut terlibat di Catalyst Art Market, membantu teman-teman menemukan renjananya lewat praktik perdukunan Zodiak Gembira.





Buat teman-teman yang mau ikutan, silakan mendaftarkan diri. Caranya:
  1. Kirim email ke catalystarmarket6@gmail.com. Subject: Workshop Renjana
  2. Harga per paket: Rp 100.000,00
  3. Nanti, setelah adegan workshop, chart zodiakmu yang dibaca Zodiak Gembira akan dikirim melalui email. Jadi pada suatu ketika bisa kamu tinjau-tinjau lagi ... hehehe ...

Supaya obrolannya intensif dan nggak asal-asalan, pesertanya terbatas untuk sepuluh pendaftar pertama saja. Jadi kalau berminat, segera mendaftarkan diri, ya :)

Apa hubungan posting ini dengan tema "Tapak Dara" di www.salamatahari.com? Ada.

Setelah obrolan seru dengan Patty siang itu, hujan akhirnya berhenti. Ketika Dea menjenguk garasi, Dea menyadari keberadaan bunga-bunga tapak dara yang bermekaran dengan cantik di belakang rumah Dea. Bunga-bunga itu menginspirasi Dea untuk mengangkat mereka sebagai tema bulan ini.

Hujan jarang sekali menyentuh rangkaian Tapak Dara Dea. Tapi rasa cinta mereka pada hidup, renjana mereka, memelihara keberserian mereka. 

Sepanjang waktu...


Peta TKP


Kunjungi Catalyst Art Market di


Info lengkapnya bisa dilihat di http://kopikeliling.com/

Tulisan kecil Dea tentang "Renjana" bisa dilihat di sini.

0 comments: