Lagu-lagu Liturgi

Ikan Paus dan Dea menciptakan sendiri lagu-lagu pernikahan yang dibawakan dalam liturgi. Seluruh musik dan aransemennya dibuat oleh Ikan Paus, Dea menulis liriknya. Lagu-lagu ini dimainkan oleh Laurentius Symphony Orchestra dan paduan suara gabungan.

Berhubung direkam langsung, mohon maaf kalau ada suara-suara ajaib seperti batuk, orang bercakap-cakap, dan lain sebagainya.Oh, iya, terima kasih banyak buat Himawan Sutanto yang sudah merekamkan dan mengunggah lagu-laguan ini di tumblr-nya ^^

Selamat menikmati, ya. Kalau ada yang mau pinjam buat upacara pernikahannya, boleh diminta partiturnya ke fauziew@gmail.com.


Okeh. Ini lagu-laguannya:



Selamat datang di Negeri Bahagia

Lagunya bisa didengarkan di sini.

Iman menuntunmu kepada hari ini
Waktu mengasuh kisah, doa menjaga langkah

Selamat datang di Negeri Bahagia
Di mana rusa tiada mengenal dahaga
Setiap ucapan semerdu gita
dan kasih tumbuh menyentuh surga

Saat kau tapaki yang kau pijak menjelma pelangi
Kemarau berlalu sudah
musim semi sambutlah

Selamat datang di Negeri Bahagia
di mana singa menjaga domba
Setiap senyuman menerpa lara
Dan yang tumbuh berbuah renjana


nyanyi

Vena Amoris

Lagunya bisa didengarkan di sini

Di antara jari manis dan jantung
Seutas pembuluh halus menghubung
Di bawah kulit ia tersembunyi
Mengalir di dalam sunyi
Tanpa berriak menjaga detak
Tanpa bersungut menjaga denyut
Mengantar kita pada hari ini
Untuk di depan altar berjanji

Reff
Sematkan cincin seperti materai
Seperti materai pada hidupmu
Karena cinta kuat seperti maut
Dan gairah segigih dunia orang mati

Verse 2
Di antara kelahiran dan kini
Suratan Tuhanku halus terjalin
Di setiap peristiwa yang terjadi
Rencana-Nya tersembunyi
Dalam iman dan doa yang sunyi
Peneguhan-Nya tak lantas mati
Mengantar kita pada hari ini
Untuk di depan altar berjanji



ringandre
Satu Tubuh

Lagunya dapat didengar di sini.

Verse 1

Pulanglah sebagai sepasang mata
Mata kanan dan mata kiri
Kini kau tak hanya melihat
Segalanya sebelah mata
Di dalam kesatuan tubuh
Krsitus membuatmu utuh
Agar kau memahami lebih luas
Dan berjaga dengan lebih awas

Reff
Semoga untaian doa hari ini
Menjadi bekal perjalanan kasih
Kiranya hingga akhir waktu nanti
Mereka takkan pernah terburai

Verse 2
Pulanglah sebagai sepasang telinga
Telinga kanan dan telinga kiri
Kini kau tak hanya mendengar
Segalanya sebelah telinga
Di dalam kesatuan tubuh
Kristus membuatmu utuh
Agar kau memahmi lebih luas
Dan berjaga dengan lebih awas

Verse 3:
Pulanglah sebagai sepasang tangan
Tangan kanan dan tangan kiri
Kini kau tak hanya bertepuk
tak bertepuk sebelah tangan
Di dalam kesatuan tubuh
Kristus membuatmu utuh
Agar kau memahami lebih luas
Dan berjaga dengan lebih awas



anakanakorkes
foto-foto Andreas Supangkat

9 comments:

Karen mengatakan...

Deeee... merinding dengerin lagu2nya. Teksnya bagus banget!

desty mengatakan...

Selamat berbahagia Dea...lagu-lagunya keren

titiw mengatakan...

Awww.. yg aku liat di fb itu kamu yg married De..? Beda bangeeet! Aku kira bukan kamuh. Selamat ya dear. Semoga nada-nada indah sambung menyambung selalu mengiringi langkah kalian berdua. Cheers! :*

Jessica mengatakan...

Konduktornya abang Ferdy?
keren uy :D
Ikut bahagia ya, De. salam kenal buat ikan paus :D

Salam Gemini,

@JezGiselle

Nia Janiar mengatakan...

Gue sama Dika suka sama lagu2nyaa. Keren, Dea!

Sundea mengatakan...

@Kay: Makasih, ya, Kay, kangen deh ...

@Desty: Makasih, ya. Lagunya boleh dipinjem lho kalo ada yang mau make juga untuk nikahannya :D

@Titiw: Selamat juga buat kamu yang barusan nikah juga. Makasih, lho ^^

@Jess: Salam kenal kembali katanya, btw, kenal di mana sama Bang Ferdy?

@Nia: Wiw! Makasih, ya, Ni :D

Jessica mengatakan...

Si abang itu kan ada dimana2 haha. Klo kenal nya pas dy jd dosen agamaku, trus aktif di gema, trus pernah ngajar koor di lingkunganku, trus sering ktemu jg di laurent. Jadi ya…gitu…salam aja de klo ketemu lg haha.

Jessica mengatakan...

Astaga dea, akupun baru inget, koor ku pernah tampil bareng sm orchestranya fauzie waktu misa mlm natal di laurent entah thn brapa (antara 2009/2010). Haha lucu ya… jgn2 km jg ada disana wkt itu.

Sundea mengatakan...

Taun 2009 mah aku masih di mana tau, belum akrab sama Fauzie, jadi nggak pernah ke Laurent ... hehehe ...

Siap, nanti disalamin, deh. Ya ampun, Jes, Bandung sempit banget. Berarti kamu juga udah dari dulu dong tau Fauzie, ya. Fauzie sama Bang Ferdy sering banget kerja bareng. Fauzie orkesnya, koor-nya dipegang Bang Ferdy ...