Injury Time

“…and you bleed just to know you’re alive …”
-Irish, Goo goo Dolls-

Waktu adalah deretan variabel bebas yang bergerak konstan dan teratur. Setiap kantungnya memiliki kapasitas yang sama rata. Injury time adalah kondisi ketika kita menjejali waktu dengan muatan yang melebihi daya tampungnya. Akibatnya waktu terluka. Tetapi kita jadi tahu bahwa dalam konstan dan mekanisnya, sesungguhnya waktu masih punya nadi dan darah.

Hidup menghembus nafasnya pada injury time yang sempit. Apa yang akan digiling waktu konstan-mekanis kerap ditentukan di sana. Dalam waktu singkat, Clark Kent berubah menjadi Superman di kotak telepon umum. Anak Beruang membiarkan dirinya jatuh cinta pada lebah di masa kanak-kanaknya. Ucay Rocket Rockers bercerita mengenai masa injury time di dalam kehidupannya. Dan dua acara seru Sabtu mendatang menantangmu memanfaatkan injury time-mu sebaik mungkin.

Minggu ini, pada www.salamatahari.com edisi “injury Time”, seluruh posting Salamatahari yang biasanya diselesaikan pada injury time justru rampung dua hari sebelumnya. Entah bagaimana.

Teman-teman, waktu dan hidup selalu mengantar kita pada muatan-muatan yang penuh kejutan. Terimakasih karena hadir pada injury time maupun waktu konstan dan mekanis Salamatahari. Tanpa kalian, zine-zine-an ini hanya rencengan rutinitas yang kosong melompong.

Selamat merayakan Imlek 2562 bagi yang merayakan.

Salamatahari, semogaselaluhangat dan cerah,

Sundea

2 comments:

dev1ra mengatakan...

Dea, suka sekali dengan edisi kali ini..injury time masa menghela nafas tapi bisa menjadi akhir...:)

Sundea mengatakan...

Makasih, ya, Dev =)