Update Update!

Halo semua!

Setelah beberapa waktu sempat vakum, pikiran saya selalu terganggu dan terbagi dua, antara pekerjaan pribadi saya dengan dengan adanya keinginan untuk terus me-review teman-teman #30harimenulis. Setiap saya buka tumblr ini, sedikit miris rasanya karena harus menyerah karena harus menelantarkan #30harireview. Bagaimanapun juga, keinginan untuk mengapresiasi teman-teman #30harimenulis ini tetap ada. Maka, mari kita mulai kembali sedikit demi sedikit. Yang belum saya review, sabar ya!

Ini dia perkembangan dari proyek #30harimenulis:



1. Dengan bantuan Sundea Belaka, saya dan wanita unik yang selalu mengingatkan saya akan ceria-nya matahari ini sama-sama mengasuh rubrik #30harimenulis dan memberikan apresiasi berupa “Posting Pilihan” beserta hadiah dari salamatahari. Siapa saja yang menang? Hadiah apa yang diberikan? silakan kunjungi: www.salamatahari.com

2. Misi #30harimenulis ini adalah misi seumur hidup, silakan mulai kapan saja, jadi, kalau ada yang bertanya, “Kak, masih bisakah ikutan #30harimenulis?” , tentu saja bisa dong!

3. Pertemuan teman-teman #30harimenulis masih pada tahap perencanaan. Tentu saja jika ada perkembangan akan diinformasikan pada blog ini.

Tetap semangat!

-Maradilla Syachridar-


=======================================
Tentang 30 Hari Menulis

“30 hari menulis” adalah sebuah program seru yang digagas oleh Theoresia Rumthe (penyiar MGT 101.1 FM dan penulis) dan diasuh oleh Maradilla Syachridar (penyiar Sky 90.50 FM dan penulis).
Bekerja sama dengan Salamatahari, telah terpilih dua peserta yang memperoleh buku “Salamatahari 1” atau “Salamatahari #2”. Sebuah posting seputar 30 hari menulis pun hadir setiap minggu di www.salamatahari.com.

Ingin tahu dan menjadi peserta 30 hari menulis? Mari klik http://maradillasyachridar.tumblr.com/

2 comments:

Anonim mengatakan...

Wahh..sy pernah dijadiin postingan terpilih..asikk. Hehehe.

Sundea mengatakan...

Dan siapakah Anonim ini ...?

*drum sirkus*