Pameran Tafsir Rupa dan Gerak Bukan Perawan Maria

Hai Teman-teman,

minggu ini adalah minggu yang lumayan penuh buat Dea. 

Podluck Podcast Zodiak Gembira edisi Virgo belum kesentuh. Novel udah sampai Bab 9 tapi belum sempet ditengok lagi. Media sosial juga jadi jarang banget di-update.

... dan Dea belum sempet bikin posting apa-apa untuk Salamatahari. Maaf ya...

Sampai September nanti, Dea lagi konsentrasi sama ini:


 
Relax, it’s just religion!

#RelaksasiBeragama adalah gerakan yang dirancang @feby.indirani dalam tiga bentuk: literasi, seni, dan pelatihan. Gerakan ini ada sebagai ruang dialog yang relaks dalam pemaknaan atas pengalaman agama yang beragam. Agar kita bisa berbincang, menikmati fiksi dan seni, tanpa harus risau tentang siapa yang salah dan siapa yang benar.

Pameran Tafsir Rupa dan Gerak #BukanPerawanMaria adalah perwujudannya. Akan hadir di @bdg.creativehub, kegiatan ini berkolaborasi dengan para perempuan seniman dan pekerja kreatif Bandung. Ada 7 perempuan seniman yang menafsir cerita-cerita dari buku #BukanPerawanMaria dalam berbagai medium rupa dan gerak.

Pameran dapat dikunjungi pada 8-16 September 2018. Performans gerak akan dilangsungkan pada 8-9 September 2018. Selain itu, akan ada juga diskusi, pelatihan #RelaksasiBeragama, dan panggung terbuka untuk ekspresi keberagaman. Acaranya gratis dan terbuka untuk umum.

Catat tanggalnya, dan ikuti akun @relaxitsjustreligion untuk info terkini!
 
***
 
 
Semoga semua lancar dan ngebawa sesuatu yang baik.
 
Dan setelah ritme hidup normal kembali, semoga Dea bisa segera kembali nyelesein apa-apa yang harus diselesein.
 
Selamat Hari Keseimbangan,
Salamatahari, semogaselaluhangat dan cerah,
Sundea
 

Komentar