Bercerita

Mulai tahun 2016, www.salamatahari.com akan hadir  dengan sistem baru. Inti matahari akan hadir pada Kamis pertama setiap bulannya. Selanjutnya, artikel akan terbit random sepanjang bulan sesuai dengan tema yang disuguhkan dalam inti matahari.

Berangkat dari program #30HariBercerita yang digelar sahabat saya, Rizki Ramadhan, bulan ini www.salamatahari.com mengangkat tema “Bercerita”. Semua posting yang terbit pada bulan Januari 2016 ini akan dipersembahkan dengan gaya bercerita. Beberapa merupakan versi panjang  posting saya di instagram @salamatahari untuk #30HariBercerita.

Satu minggu menjadi peserta #30HariBercerita ternyata membawa dampak yang menyenangkan. Konsisten menyajikan satu cerita setiap hari, melatih kita menghitung berkat dan membingkai makna. Sementara membaca kisah teman-teman lainnya, membawa kita bertualang ke mana-mana; Bertemu dengan supir bajaj full service - memaknai indahnya persahabatan - berjalan-jalan sampai ke Aceh - dikuatkan lewat optimisme dan pengalaman teman-teman. Dengan berbagi cerita, ternyata kita saling memeliharakan hidup.


Bulan ini, saya sekadar ingin berbagi cerita-cerita
… dan menyimak cerita-cerita yang kau bagi.

Salamatahari, semogaselaluhangat dan cerah,
Sundea



*belum  terlambat untuk bergabung dengan #30HariBercerita. Yuk main ke @30HariBecerita di instagram. Ini cara ikutannya:


Komentar