#30HariBercerita

"... satu hal yg Pak Dedi mungkin nggak sadar, sebenernya bukan orang-orang selalu baik juga. Dia sendirilah yang punya bawaan untuk bikin orang-orang bersikap baik sama dia ..."
#30HariBercerita #30hbchari18 #salamatahari #edisi173


----

"... jadi begitulah. Hall dan Nordling dateng untuk ngebantu  'bayi kecil' ini belajar ngebuka mata, berdiri, berjalan, berlari, sampai akhirnya bisa terbang sendiri. Kelak, semoga orkestra ini bisa jadi perantara berbagai pesan. Dari Bandung untuk dunia, dan dari dunia untuk Bandung. Dalam proses menuju ke sana, dukungan dan kepercayaan kalianlah yang jadi penentu ..."

#30HariBercerita #30hbchari16 #bandungphil #musicspeaks



----


"Doa dipohonkan dan dipanjatkan. Di pucuk pohon yang kerap dipanjat, #kresekadalahtuhan menjaga hidup dan harapan. Warnanya bhineka. Cuaca buruk, burung, dan serangga takkan kuasa mencuri yang seharusnya tumbuh".

#prayforjakarta #prayfortheworld #dontbeafraid #kamtidaktakut
#30HariBercerita #30hbchari14 #salamatahari #edisi173



----

"... Selamat nempuh petualangan baru -- jadi orangtua -- bareng Ririe. Since you are the genie, all the magic will follow you and your beloved little family wherever you go. So as what Alladin ever said to his best buddy
'Genie, you are free...' :)"
----

"... ada yang bilang manusia yang nggak bertanggung jawab itu kayak binatang. Tapi kalau liat binatang naturnya begini, kayaknya kebalik. Binatanglah yang kayak manusia kalau sampai nggak bertanggung jawab."

-----

Berhubung ternyata tidak mudah konsisten bercerita di "dua rumah", bulan ini www.salamatahari.com pindah lokasi dulu ke akun instagram @salamatahari, ya. Bersama #30haribercerita, zine-zine-an online ini akan rutin berbagi cerita setiap hari sampai di penghujung bulan Januari. Boleh diintip tagar #30haribercerita #salamatahari #edisi173 dan akun instagram @30haribercerita

Beberapa cuplikan di atas adalah cerita-cerita yang sudah dipersembahkan salamatahari sampai hari ini. Besok, lusa, dan seterusnya, kira-kira akan ada cerita apa lagi, ya? Atau kamu sendiri juga punya cerita yang ingin dibagi? Yuk ikutan #30HariBercerita. Tidak terlambat. Bulan Januari belum rampung :)

Sundea

 




Komentar