Menjelang Ulangtahun: #SudahLimatahari


Bulan depan, zine-zine-an online kita ini memasuki penghujung masa balitanya. Dan menjelang ulangtahunnya yang ke-5 itu, www.salamatahari.com berencana bagi-bagi hadiah.

Tersedia lima eksemplar buku “Melampaui Mimpi” lengkap dengan tanda tangan Ginan dan Sundea untuk lima tulisan atau karya yang paling asyik. 

Mau ikutan? Ini dia caranya …
  • Buatlah tulisan seputar memoar “Melampaui Mimpi” atau karya dengan tema NAPZA, ODHA, atau Stigma kemudian unggah di blogmu sendiri.
  • Bentuk karyanya boleh apa saja: tulisan, foto, ilustrasi, video, mixtape, pokoknya bebas, deh. Ini ada salah satu contoh tulisan asyik dari Hani Fauziah.
  • Setelah mengunggah karya, tweet link karyamu, mention @salamatahari dan @ginankoesmayadi dengan tagar #SudahLimatahari #MelampauiMimpi
  • Karya ditunggu sampai tanggal 25 November 2014
  • Lima karya paling asyik itu akan diunggah di www.salamatahari.com edisi ulangtahun 27 November 2014. Pemenangnya akan dihubungi tim Gagas Media untuk dikirimi hadiah buku “Melampaui Mimpi” yang bertandatangan itu.

Apa hubungan buku “Melampaui Mimpi” dengan zine-zine-an online kita ini? Tunggu ceritanya di www.salamatahari.com edisi ulangtahun, ya.

Untuk tahu lebih banyak mengenai “Melampaui Mimpi”, silakan intip di sini.

Teman-teman, kehadiran dan kesetiaan kalian menyerta adalah hadiah tak ternilai bagi zine-zine-an online ini. Terima kasih karena selalu memberi salamatahari hadiah, meski zine-zine-an online ini tak sedang berulangtahun.

#SudahLimatahari. Tidak terasa! :D

Ditunggu banget karyanya, ya, Teman-teman …
Salamatahari, semogaselaluhangat dan cerah,
Sundea



Komentar