May

Pada minggu-minggu pertama pernikahan, waktu terasa bergerak lebih cepat. Kebiasaan-kebiasaan baru dan temponya adalah musik, sementara hidup dan keseharian yang dibagi Ikan Paus dan Dea adalah tarian baru yang butuh koreografi.

Meski menyesuaikan diri dengan ritme yang lebih cepat tak terlalu mudah, seperti dua orang yang suka menari, Ikan Paus dan Dea tetap bersenang-senang. Ada beberapa pekerjaan pribadi kami yang belum berhasil terkejar saat ini, tapi keyakinan dan kesadaran untuk menghargai passion masing-masing, membuat kami berkomitmen untuk sebisa mungking saling mendukung, bukan menuntut dan mempersempit gerak. Kami percaya sikap hati yang riang akan membuat kami segera menyelaraskan diri dengan irama.

Di negara dengan empat musim, pada bulan Mei terjadi peralihan antara musim semi dan panas, dua musim yang ceria dan optimis. Selain itu, dalam Bahasa Inggris, “may” pun mengandung makna “semoga”. Sepotong kata yang memuat doa, harapan, serta kerendahhatian sekaligus.

Bulan Mei ini, www.salamatahari.com hadir agak personal tapi spesial. Posting-posting di edisi 155 berkaitan dengan babak baru di hidup Salamatahari. Kiranya keceriaan dan kasih yang dibagikan ini dapat sampai ke tangan kalian sebagai sesuatu yang baik dan hangat. 

Semoga catatan-catatan kecil ini membuat kita senantiasa meyakini bahwa hidup tak pernah bosan menyayangi kita 

Maka menarilah mengikuti lagu apapun yang didendangkan hidup.
Dan menyanyilah dalam setiap doa yang tak putus kita teruskan…

Salamatahari, semogaselaluhangat dan cerah,
Sundea

coveresized

2 comments:

Monika Kartika mengatakan...

Asiknyaaa... selalu po-think... positive thiking...

Sundea mengatakan...

Makasih, ya, Momon kadonya hihihi ... skrg udah dipajang lho di rumah ^^