Hadiahadiah Tandakasih

Berikut ini adalah beberapa di antara hadiah tanda kasih yang Dea terima dari teman-teman sekalian. Beberapa di antaranya sangat personal.

Mungkin lain waktu hadiah-hadiah ini akan Dea bahas lebih panjang di posting yang terpisah. Tapi sekarang Dea cerita sedikit dulu, ya ...
 
Lonceng kecil – Kiram Fertina


Ketika melihat pasangan Kiram dan Fertina di baris paling depan bangku gereja, rasanya seperti mendapat dukungan secara mental. Pasangan ini adalah dua teman baik Dea yang jauh-jauh datang dari Jakarta.

Ini bukan sekadar bel kecil biasa. Ada simbol yang didentingkan keberadaannya …



Layang-layang dan Buku – Andika 

 
Layang-layang ini adalah ilustrasi karya Andika untuk salah satu cerita Anak Beruang yang bisa kamu baca di sini. Dea kemudian meminta layang-layang aslinya sebagai hadiah pernikahan :p

Hadiah pernikahan Andika penuh kejutan. Selain karena tambahan buku “The All Better Book”-- buku yang berisi pertanyaan-pertanyaan rumit yang dijawab secara out of the box oleh anak-anak -- gambar beruang di layang-layang Andika ternyata sangat mirip dengan boneka beruang hadiah kasur di kamar Dea.


Kini si layang-layang sudah ditempel sebagai hiasan di depan kamar Ikan Paus, Dea, dan Si Beruang. 

Piala Bergilir Hello Kity– Laurentius Symphony Orchestra

kadokitty
Ceritanya, pasangan Hello Kitty di dalam kaca ini akan menjadi piala bergilir. Siapa personil yang menikah berikutnya di Laurentius Symphony Orchestra – orkestra yang dikonduktori Ikan Paus – akan mendapatkan warisan Hello Kitty ini.

Ayo, siapa, ya, kira-kira?

Relief – Monika Ary Kartika dan Agus Cahaya


Monika dan Mas Agus adalah pasangan pelukis, salah satu pasangan favorit Dea. Sebagai hadiah pernikahan, mereka berdua menggarap relief lucu ini. Karakternya dapet banget! Flute, jas konduktor, sandal jepit kuning biru, matahari, boneka monyet, dan Milky Si Anjing Kintamani keluarga Dea.
 

 

Doa


Doa dari Sahabat adalah hal yang paling berharga dan personal. Dari antara tumpukan doa ini, mungkin ada doamu juga. 

***

Begitulah. Terima kasih, ya, Teman-teman … kalian semua membuat Ikan Paus dan Dea merasa sangat disayang ^^

Sundea

0 comments: