#FunWithBooks dan Lapak Lucuks

#FunWithBooks

avatar fun with books

Teman-teman, untuk meneruskan kampanye #FunWithBooks dalam rangka World Book Day 2014, www.salamatahari.com ingin berbagi informasi seputar dua lapak perbukuan yang seru untuk bersenang-senang. Kedua lapak ini digerakkan oleh teman-teman baik Salamatahari. Mereka adalah orang-orang yang Salamatahari kenal secara personal dan punya passion yang kuat sekali pada buku. 

Ini dia.



Lawang Buku Beranda

lawang

Bertempat di bawah eskalator depan Balubur Town Square di bilangan Tamansari Bandung, lapak ini menjual buku-buku antik dan buku-buku langka. Dijalankan secara swadaya oleh Deni Rachman yang sudah menggeluti dunia perdagangan buku sejak masa kuliah. Lucunya, ke manapun Deni berpaling bidang, buku selalu memanggilnya pulang. 

Kamu juga bisa memesan buku-buku dari Lawang Buku secara online. Di sana kamu juga bisa menanyakan buku antik atau buku langka, bahkan koran atau majalah lama yang sudah sulit kamu temukan. Jika Lawang Buku tak memilikinya saat itu, Deni akan berburu mencarikannya dengan penuh semangat.
Sapa Lawang melalui akun twitternya @lawangbuku, akun facebook-nya LawangBuku, atau langsung kirim email ke lawangbuku@yahoo.com

njoto

Taman Buku Ulat Kupu

ulatkupu

Ceritanya, Taman Buku Ulat Kupu adalah tempat Si Ulat dan Si Kupu menanam ulasan buku, serta menjual panen buku murah yang mereka punya. Si Ulat adalah Rizki Ramadhan dan Si Kupu adalah Fertina Nurisa Mitra. Si Ulat adalah reporter di Nyunyu.com yang juga menggeluti dunia fotografi, sementara Si Kupu adalah freelancer reporter di Hai Magazine. Keduanya juga sama-sama aktif menggerakkan Card to Post.  Manisnya lagi, mereka adalah sepasang kekasih, lho. Lucu, ya?

Salamatahari tidak akan bercerita lebih banyak mengenai pasangan unyu ini dan proyek mereka. Untuk tahu lebih banyak, langsung kunjungi http://tamanbuku-ulatkupu.blogspot.com/

Fertinakiram

Akhir kata, selamat bersenang-senang, ya, Teman-teman. Semoga informasi ini bisa menambah kesenanganmu…

Selamat Hari Buku ^^

Sundea

0 comments: