Pelita Potensi: Tumbuh, Kembang, Bersinar

Pelita adalah sumber cahaya kecil yang pemberani. Pendarnya dekat, namun sering dijadikan simbol penuntun langkah. Meski kuning sendu, pada sinarnya ada kecerlangan yang menyimpan harapan. Pelita mengabarkan, bahwa terang sekecil apapun selalu dapat mengalahkan kegelapan.

pe-po logo

Pelita Potensi adalah klinik mungil yang baru saja diresmikan. Ia bertempat di Paskal Hypersquare A-26, Bandung. Mengusung slogan “tumbuh kembang bersinar”, Pelita Potensi bertujuan menggali potensi dalam diri setiap orang – terutama anak-anak – agar dapat dimanfaatkan secara optimal. “Mulai dari awal masa perkembangan, setiap anak dengan karakter yang unik akan memiliki kebutuhan yang berbeda pula. Terkadang tidak mudah bagi mereka menghadapi tuntutan hidup yang semakin tinggi,” papar teman-teman pengelola Pelita Potensi.



dindingpepo

Mungkin kamu mengenal anak yang luar biasa pemalu, takut disentuh, punya masalah motorik, atau mungkin tidak mau sekolah karena satu dan lain hal. Jika ada adik kecil, sahabat, anak, atau kerabatmu yang perilakunya tak bisa kau pahami, jangan segera putus asa atau sembarang menyimpulkan. Ajak dia ke Pelita Potensi. Kenali karakternya baik-baik dan perlakukan ia sebagaimana harusnya agar berkembang ke arah yang paling tepat. Di Pelita Potensi, adik-adik kecil ini akan ditangani secara profesional sekaligus personal. Saya mengenal setiap tenaga ahli di Pelita Potensi ini serta mimpi dan idealisme mereka. Itu sebabnya saya berani menjamin di Pelita Potensi adik-adik kecil kesayanganmu akan ditangani dengan kesungguhan dan kasih.

Akhir kata, Selamat Hari Anak Nasional yang baru lewat 23 Juli lalu. Artikel ini sekadar jembatan. Silakan menyeberang menuju Pelita Potensi di http://pelitapotensi.com/ atau telpon ke (022) 8606059


Percayalah. Ini bukan iklan. Artikel ini adalah pelita kecil yang mengabarkan harapan …

Sundea

Komentar

Pelita Potensi mengatakan…
Terimakasih kakak Dea.

Oia, no telp Pelita Potensi (022) 86060595.