Bandrol Harga

Di setiap hal yang kita beri dan dapatkan, terdapat bandrol harga yang terlihat maupun tak. Bukan berarti hidup tak mau memberi atau kita tak boleh meminta. Harga justru menjadi nilai transaksi yang menjaga keseimbangan dan membuat segalanya dapat terus berputar dan bertukar. Bentuknya dapat apa saja.
Karena tidak semua hal ditempeli bandrol harga yang jelas, kita butuh manager yang mengelola pemasukan dan pengeluaran kita. Ia harus dapat berhitung dengan cermat sekaligus mengenali kebutuhan kita dan sesama. Maka, tunjuklah kasih dan ketulusan sebagai managermu. Mereka adalah tim yang kompak dan mempunyai cara berhitungnya sendiri. Kasih dan ketulusan senantiasa adil, cermat, dan selalu tahu cara mengganda-gandakan esensi kekayaan kita. Kita hanya perlu memberi mereka kepercayaan dan ruang kerja yang baik serta sehat. 

Minggu ini www.salamatahari.com bercerita seputar jual-beli yang dikelola oleh kasih dan ketulusan. Tak ada bandrol harga yang tertempel pada Akademi Berbagi, kue Fajar Abadi yang dijual dengan harga senyuman, warung mungil bernama Warung Imajinasi, serta lagu sind3ntosca yang kaya raya justru karena menjadi stickman yang minimal. Lalu bagaimana transaksi mereka berlangsung? Simak saja setiap posting di edisi minggu ini ;)

Teman-teman, kalian adalah rekan bisnis www.salamatahari.com
Semoga kita dapat selalu mempercayakan transaksi kita pada kasih dan ketulusan. 

Salamatahari, semogaselaluhangat dan cerah,
Sundea


coveraplotresized
Foto-foto ini merupakan bagian dari karya Kuehsenyum Fajar Abadi

0 comments: