Card to Post

Teman-teman yang baik,

Jika usia adalah perjalanan, dalam beberapa fase yang dilintasinya adakalanya zine-zine-an online Salamatahari berhenti sejenak. Karena kalian adalah sahabat-sahabat terkasih Salamatahari, di perhentian-perhentian tersebut Salamatahari kerap berkabar kepadamu dengan cara yang terbuka sekaligus personal dan fancy seperti kartu pos.

Di hari jadi yang ke-2, Salamatahari mencoba mengumpulkan titik-titik berhenti tersebut dan merangkumnya sebagai sebuah mixtape ulangtahun. Seperti sekotak kartu pos, lagu-lagu dalam mixtape “Card to Post” terangkai sebagai sebuah catatan perjalanan. Hadiah-hadiah ulangtahun yang diterima Salamatahari pun datang seperti kartu pos. Ada template dari Wawbaw dan cover mixtape dari Popo yang lucu (terimakasih bwaanget, yaaa =D), ucapan selamat dari Oom Pepeng “Jari-jari” Soebardi, dan undangan pameran Jkt-Bdg PP yang datang via pos. 

Judul “Card to Post” sendiri berhubungan dengan program seru bertajuk sama (intip infonya di http://cardtopost.tumblr.com/). “Kartu pos (dibuat) untuk menyampaikan sebuah pesan, entah itu berupa ungkapan perasaan, ucapan selamat, atau sekedar sapaan,” tulis pengantar program Card to Post. Setiap lagu di mixtape ulangtahun ini pun bertujuan sama ;)

Jadi, silakan berkirim-kirim kartu pos bersama http://cardtopost.tumblr.com/ dan unduh sekotak kartu pos dari Salamatahari.

Indeed, some posts in this edition are cards to post that summarized the past …

Salamatahari, semogaselaluhangat dan cerah,

Sundea

3 comments:

Galih Su mengatakan...

De, Salamataharinya panjang umur ya. Ternyata udah edisi 98, loba oge :))

Dan lebih dari 98 semangat yang udah dipos ama lu di sini. Selamat Ultah :)

Rizkymamat mengatakan...

selamat ulang tahun salamatahari :)

Sundea mengatakan...

Makasih, ya, support kalian besaaaar ... di sepanjang perjalanan Salamatahari =)