Butterfly Trans, Kupu-kupu yang Menggelinding

“Kupu-kupu yang lucu
(…) tidakkah sayapmu, merasa lelah …”
-Kupu-kupu yang Lucu, Ibu Sud-


Ketika sayapnya mulai lelah, kupu-kupu bermobilitas dengan roda. Ia siap hilir mudik Grogol-Jakarta-Bandung mengantar kamu dan saya.

Jika pada umumnya kupu-kupu belajar terbang, kupu-kupu yang satu ini justru belajar menggelinding. Ia yang belum lama menjadi perusahaan travel baru memiliki beberapa rute tujuan ketika belajar menjejak di aspal:



Grogol
Jln Susilo Raya No. 111

Casablanca
Jln.Prof Dr Satrio No.39 B

Bandung
Jln. Siliwangi no.8

Meski begitu, perut kupu-kupu Butterfly Trans menjanjikan kenyamanan untukmu. Ruang yang lapang, kursi yang empuk, AC yang sejuk, dan harum yang khas membuat perjalananmu pasti nyaman sekali. Hanya dengan membayar Rp 60.000,00 dan diskon dua puluh persen untuk pelajar dan mahasiswa.

Tersedia pula fasilitas free wi-fi di area pool travel. Kupu-kupu Butterfly Trans tidak terbang, tetapi meminjamkan sayapnya untukmu berkelana di dunia maya. Seru sekali bukan ?

Percayalah. Ini bukan iklan berbayar. Ini adalah ucapan terima kasih Salamatahari karena kadangkala, ketika Sundea harus berangkat ke Jakarta, zine-zine-an online kita ini diaplot dengan fasilitas wi-fi di pool Butterfly Trans =p Sebagian dari kebaikan kupu-kupu ini jugalah yang membuat Salamatahari dapat selalu terbit tepat waktu.


Butterfly Trans, semoga kamu bisa terus mengantar dan mengantar seperti kupu-kupu yang mengantar serbuk sari kepada bunga-bunga. Lalu ada yang tumbuh menjadi keindahan dan kehidupan.
Kunjungi Butterfly Trans di: http://www.Butterfly Trans.com/

Sundea

3 comments:

Komisi Anak GKI Maulana Yusuf mengatakan...

Wahhh..membantu sekali ya Butterfly Trans.
Semoga makin banyak penumpangnya.

Sundea mengatakan...

Ayo, naik Butterfly kalo ke Jakarta =D

t@f mengatakan...

Kalo udah bagus tambah bagus dan jangan jadi sombong atau tambah jelek kaya yang lain