Tara Seprita

“30 hari menulis review” oleh Maradilla Syachridar

A woman who still looking for who she is in the right words. A photographer. Ketika suatu hari Tara mention saya di twitternya dan berkata bahwa dia mengikuti misi #30harimenulis karena membaca blog saya, pada saat itu juga saya langsung membuka blognya dan sejak saat itu mengikuti perkembangan misinya. Dia adalah satu dari mereka-mereka yang memang menjadi angkatan pertama dalam misi #30harimenulis.

Gaya penulisan Tara yang menyenangkan sebenarnya bukan alasan utama mengapa saya menyukai tulisan-tulisan Tara. Selain tulisan, Tara memang seorang blogger yang sering mengekspresikan postingan-postingannya dengan foto hasil jepretannya. Maka, ketika membaca blog Tara, dengan kesan “Ekspresif”-nya, somehow, saya membayangkan seorang Tara adalah penulis novel chicklit yang menceritakan kesehariannya di misi ini. Girlie, supel, dan senang bersosialisasi.

Simak postingannya tentang The Pink Moustache (Day#15) :



My friends keep askin me why I put a pink moustache on my bbm profile picture, it’s cute, isn’t it? I mean the pink moustache, not me. Not only me, few friends on facebook also have the same moustache. What is it anyway? 

foto1
It’s not an underground political movement or newest trend to ridicule your friends. It is a campaign created to raised awareness on appreciating the upturn of many local brands (apparel, shoes, bags, accessory). A short project to welcome Jakarta newest consignment store that carries fine local brands. The specific campaign tries to create awareness and highlight the development of local brands, as well as create a venue for others to appreciate it.Well, personally I don’t think “local brands” are not as cheap as we think they are. They’re also pretty expensive :P


tara2
tara3 
 
 Very cute, isn’t it? :)
http://punyatara.blogspot.com/

======================================

“30 hari menulis” adalah sebuah program seru yang digagas oleh Theoresia Rumthe (penyiar MGT 101.1 FM dan penulis) dan diasuh oleh Maradilla Syachridar (penyiar Sky 90.50 FM dan penulis). 

Bekerja sama dengan Salamatahari, akan terpilih beberapa peserta yang akan memperoleh buku “Salamatahari 1” atau “Salamatahari #2”. Sebuah posting seputar 30 hari menulis pun hadir setiap minggu di www.salamatahari.com.

Ingin tahu dan menjadi peserta 30 hari menulis? Mari klik http://maradillasyachridar.tumblr.com/

Komentar

Taradise mengatakan…
jadiiii, aku dapet buku nih? :P