Gooollll …. !!!!

Yang mencetak gol tapi bukan pemain sepak bola

-Sky FM, Kamis 24 Juli 2010-

Salamatahari Live on Air

“Wah, gua baru tau Sky punya blog,” kata Dea ketika melihat tampilan blog yang terbentang di layar lebar ruang siaran Sky FM. “Gua aja baru tau tadi pagi,” tanggap Theoresia Rumthe, penyiar yang Sky yang menghantar Salamatahari Live on Air.

Pada hari pertama salamatahari.blogspot di-update sebagai www.salamatahari.com dan kembali bersiaran, Sky FM pun baru merampungkan blogspot lengkap dengan streaming-nya. “Wow, seru sekali. Yang nggak di Bandung jadi bisa ikut dengerin, dong,” tanggap Dea girang. “Kalo yang denger lebih banyak, gua harus mandi sebelum siaran,” kata Theo. Apa hubungannya ? Hanya Theo yang tahu.

Theo, Kang Iwan (baju merah), Mas Yana (di balik komputer)


Di sela-sela siaran, kru Sky featuring Sundea berkumpul di meja operator, menelusuri blog baru dan fasilitas streaming yang sedang dicoba-coba agar stabil. “Kita juga mau beli domain. Di mana, ya ?” tanya Mas Yana Panser, operator Sky yang juga menyusun blog Sky FM.

Sementara lagu mengalir, obrolan mengenai domain, muatan blog, manfaat blog, dan perbandingan harga pun mengalir deras. Kami saling bertukar informasi dan berjanji bertukar link. Pada hari keseimbangan itu, Salamatahari dan Sky FM sama-sama mencetak golnya masing-masing di dunia per-online-an.

“Eh, masuk lagi, yuk …,” ajak Theo saat menyadari lagu hampir selesai. Dea dan Theo pun kembali ke ruang siaran Seusai siaran, Dea tersadar. “Hari ini banyak yang lucu, deh, The. Gua baru sadar kalo ternyata di hari update Salamatahari.com, followers Salamatahari jumlahnya 99. Anggota grup Salamatahari 999. Terus di Twitter Salamatahari mem-follow 99 orang. Sembilan kan angka terakhir dalam bilangan. Setelah itu dia kembali lagi ke angka awal, 1 dan 0. Meskipun sercara bilangan keliatannya lebih kecil, sebetulnya jumlahnya lebih banyak …,” papar Dea. 

Sementara itu, di luar ruangan sudah menanti keluarga Saba yang baru meluncurkan album mereka, Hidup Ini Indah. Sebagai informasi ini adalah album pertama kakak beradik Saba setelah lima tahun digarap. Sebuah gol yang lain.

Di hari keseimbangan itu, ada banyak sayap yang direntang. Para cita-cita terbang membidik gawangnya masing-masing …

Sundea

2 comments:

perempuansore mengatakan...

dan ini adalah hari dimana ada 'pertemuan' setelah sekian lama :-)

Sundea mengatakan...

Yo'i, qualified one ;)