Cake Storage, Caring Storage

-Cake Storage, 11 Mei 2010-


“Kayaknya kerja di toko kue itu seneng, ya …”
“Kenapa ?”
“Setiap hari mereka ketransfer kasih sayang dari orang-orang yang dateng untuk beli kue”.


Mungkin itu sebabnya para pramuniaga di Cake Storage tak pernah kehabisan kasih sayang dan semangat untuk menyenangkan orang lain. Terasa betul ketika mereka secara total membantu Em dan Dea menyiapkan kejutan untuk ulangtahun Vai, adik Dea ; mulai dari urusan memilih dan menghias kue sampai membuat video ucapan selamat ulangtahun. “Caring storage” yang dibawa para konsumen sebelum kami terserap oleh mereka, selanjutnya dibagi lagi kepada konsumen yang lainnya termasuk kami, dan begitulah seterusnya ; seperti lingkaran, siklus itu tak terputus.




-Rumah Dea, 12 Mei 2010-
Vai yang sempat misuh-misuh karena merasa ulangtahunnya tak bakal meriah langsung terharu biru. “Taun lalu ulangtaun gua nggak ada siapa-siapa, gua sampai trauma ulangtaun,” curhat Vai.



Semoga “caring storage” yang melimpahi kue ulangtahunmu bisa dibagi lagi ke sana dan sini dan situ …

Selamat usia dua belas kali dua … ^_^


Note : bukan iklan, lho …

4 comments:

C'est le papillon mengatakan...

Joyeux Anniversaire, Vai.. ^^

Vai mengatakan...

hahahah.. bukan gak ada siapa2 juga kali KD.. cuman emang gak meriah2 amat, biasanya kan pesta. Malem jem 12 tahun kemaren sih kan si Nanda, lo dan mama ngasih kue tengah malam juga. Walo udah ketauan gitu surprisenya hihihi.

Sundea mengatakan...

Hahaha ... setidaknya kan ... =p

Karen mengatakan...

Ih.... kuenya keliatannya enak. Itu bolu yang toppingnya keju yah? :D
Mauuuuu!!