… and in This Crazy Life …

-Gunung Batu, 8 Maret 2010-

Kappaletta feat.Salamatahari

You’re the get away car … *

“Dea, ini Isti,” Lioni, vokalis telegram bernyanyi Kappaletta, memperkenalkan gadis imut-imut yang duduk di jok belakang mobil Pepeng, gitaris Kappaletta. “Oh, halo … anggota Kappaletta juga ?” tanya Dea. “Bukan, dia klien,” sahut Lioni. 

isti

Isti adalah klien pertama Kappaletta yang ikut menyambangi TKP. “Aku udah pacaran tujuh tahun. Bingung mau ngasih hadiah ulangtahun apa lagi,” curhat Isti di dalam mobil. Telegram bernyanyi Kappaletta featuring Salamatahari pun menjadi alternatif hadiah yang menyegarkan. Ia menanggapnya dan pada Senin pagi yang cerah ceria, berangkatlah kami menuju rumah Firman, sang kekasih. 

You’re a mystery, you’re from outer space *

“Wah, setelah pacaran berapa taun, nih, lu afal jalan ke rumah cowok lo ?” tanya Pepeng dari balik kemudi.
Perjalanan menuju rumah Firman cukup berliku dan tanjak sana tanjak sini. Namun demi cinta, tampaknya Isti tak keberatan menempuhnya. “Aku pertama kali ke sini sendirian, lho. Waktu itu dia lagi sakit,” cerita Isti malu-malu. Wow ! Whatever comes our way, ah we’ll see it through …*
“Gua deg-degan, nih,” kata Lioni sebelum menyanyi. “Aku juga,” kata Isti. “Kenapa gua jadi ikut deg-degan juga, ya ?” Dea latah.
kappalettadanfirman
Lioni, Pepeng, dan Dea menyembulkan kepala dari balik gerbang rumah Firman. Dan seorang pemuda bercelana pendek membukakan gerbang lalu mempersilakan Kappaletta beraksi ; menyanyikan Everything-nya Michael Bubble yang jenaka, romantis, dan sesuai dengan matahari jam setengah sepuluh pagi itu,

 “You’re the falling star, you’re the get away car
You’re the line in the sand when I go too far …*”

Setelah lagu selesai dinyanyikan … JENGJENG … Isti yang matching dengan gerbang rumah Firman muncul, “Kamu belum mandi, ya ?” “Belumlah, jam segini …,” sahut Firman.  

And you play it coy but it’s kinda cute*

istidipintu

Selanjutnya, tim Kappaletta feat. Salamatahari meninggalkan Isti dan Firman berduaan. Kami melanjutkan perjalanan, kembali ke kehidupan masing-masing. Diam-diam kami mendoakan Firman yang berulangtahun dan mendoakan Isti dan Firman agar tetap langgeng bahagia.

It’s you, it’s you, you make me sing*

“Yang gua seneng dari ngelakuin ini tuh ngeliat respon orang, gimanapun itu,” kata Pepeng. “Iya. Sebelum nyanyi selalu deg-degan. Tapi sesudahnya legaaa, rasanya seperti abis ngelakuin sesuatu yang baik aja,” timpal Lioni. Dea tersenyum. Ada doa dan kasih sayang yang dihantarkan Kappaletta dalam nyanyiannya. 

So La la la la la la la …*

kappalettadanklien

Sundea

*diambil dari lirik Everything, Michael Bubble

Ingin menyatakan perasaan dengan jasa Kappaletta ? Silakan hubungi :
Niken
emailnya_niken@yahoo.com
08122330656 / 087821230066
informasi lebih lengkap klik di sini
Pssst … tanggal 16 Maret 2010 Kappaletta main ke Jakarta. Ada yang mau menyapa orang terkasih atau terbenci di Jakarta ?

6 comments:

M. Lim mengatakan...

Ah :)
iya, bener. Sebelum nyanyi deg-degan, tapi sesudahnya rasanya senaaaang.
http://penabuluangsa.blogspot.com/2010/02/nasi-goreng-sambel-krupuk.html
Kayak waktu aku ikutan Kappaletta nyanyi di Jogja buat Eyang Susi :"> senaang

Sundea mengatakan...

Hahaha ... kalo yg itu jelas deg2an, Mir. Bahasanya aja rawan bikin kepleset gitu ... hehehe ...

Nomor 4 itu Lioni, ya ? =p

Ikut Kappaletta emang seru banget. Ada yang mau mesen jasa Kappaletta ? Tgl 16 ini mrk ke Jkt, lho ...

Btw, salam buat Eyang Susi kalo semepet ketemu lagi, ya ...

C'est le papillon mengatakan...

Yeaaahhh!!! ^^V Hidup Kappaletta...

G4reeLa mengatakan...

Ah, sebel.
Gini nih kalo ada pesenan di hari kerja. Gw jadi ga bisa ikut.
hehhehe. anyway, YEAH KAPPALETTA!!

Sundea mengatakan...

Iya, ni, Ken ... padahal kan padahal kan padahal kan ...

However, HIDUP KAPPALETTA =D

widi mengatakan...

so....lalalalala......