Pesan Salamatahari dan Puisi Patah Hati

Ayo, berikan Salamatahari # 2 sebagai hadiah Tahun Baru kepada orang-orang terkasihmu ^_^

salamatahari

Setelah habis terjual, Salamatahari # 2 akan dicetak untuk kedua kalinya. Isinya masih 27 cerita untuk dihadiahkan. Dengan tampilan baru Salamatahari #2 dapat menjadi hadiah tahun baru yang menyenangkan. Untuk setiap buku yang dipesan, tersedia cenderamatahari sticker, lho…

Pemesanan Salamatahari # 2 dapat dilakukan mulai tanggal 10-30 Desember 2009 dengan menghubungi:

Iyah 021-99213800 atau email ke pesan.salamatahari@gmail.com
Harga salamatahari #2 Rp 35.000,00. Bebas biaya kirim untuk wilayah Jabodetabek dan Bandung. Pulau Jawa dikenakan biaya kirim sebesar Rp 5.000,00 dan Luar Pulau Jawa sebesar Rp 10.000,00
Pembayaran salamatahari (+ongkos kirim) dapat dilakukan melalui rekening BCA cabang Pasar minggu no 5470198828 atas nama Mahmudin.

-----

PUISI : patahati
Sabtu, 12 Desember 2009
Pk. 19.00-21.00
@ Potluck Coffeebar and Library, Jl.H. Wasid no.31

sikupu

Sky 90,50 FM Radio Wanita dan Keluarga dengan penyiarnya perempuansore, kembali menghadirkan event off air "Poetry in Motion", kali ini mengusung PUISI: patahati

Kenapa Patah Hati? gw pikir lebih baik p a t a h a t i daripada p a t a h k a k i, karena bakalan ngerepotin lo, bawa-bawa gips ke acara gw. Begini teman, tujuan gw sederhana saja, gw ingin menggalakan semangat 'pujangga' lewat facebook! dan menyemangati lo supaya terus bikin karya, gaya abis ya gw :-)
Dan sampai hari ini sudah ada beberapa karya dengan tema yang bersangkutan yang sudah masuk ke inbox FB gw, hadiahnya: karya yang dibacakan di malam itu, penulisnya bakal siaran bareng gw.

Jadi datang saja, dan mari kita berpuisi, bernyanyi, dan bersenang-senang walaupun p a t a h h a t i. Ada PIDI BAIQ yang akan menghibur, plus kita bakal ngobrolin sedikit mengenai DRUNKEN MARMUT buku terbarunya. Hadir juga: KARNATRA MUSIK (bisa disearch di FB), BUDI (salah satu singlenya DIA, jadi soundtrack VIRGIN: Bukan film porno)

Jangan lupa bawa karya lo juga, sapa tau gw kasi kecup, kalau lo baca karya lo di acara gw :-D kalau mau baca karya lo, boleh daftar ke gw :-)

Menulislah dan jangan bunuh diri.
Peluk.

0 comments: