Memakai Payung

Hujan turun hampir setiap hari. Jika mereka mulai terjun, jangan lupa memakai payung ^_^

Trrpppp … air bening pecah di permukaan payungmu. Sebagian tinggal di sana, sebagian lainnya mengalir untuk melata di tanah. Kepalamu sendiri aman terlindung. Meski begitu dekat, ceprut ceprat air hujan tak sampai menyentuhmu.

Hujan turun hampir setiap hari. Jika mereka mulai terjun, jangan lupa memakai payung.

Supaya berserak warna-warni lain selain kelabu. Merah-kuning-cokelat-merah muda-hitam. Bunga-Hello Kitty-matahari-katakata. Payung kita basah dan mekar seperti bunga-bunga. Meski langit sedang gelap, warna-warna membawa nyala.

Hujan turun hampir setiap hari. Jika mereka mulai terjun, jangan lupa memakai payung. Teman-teman, jaga baik-baik kesehatanmu …

Selamatmusimhujan,
Salamatahari …

Sundea

payung

2 comments:

purisuka mengatakan...

wah, aku termasuk yg jarang pake payung. payungnya jg itu2 aja. kalo bawa payung malah suka gak ujan dan pas ga bawa malah ujan -__-

Sundea mengatakan...

Hehehe ... sering tuh, begitu. Gimana kalo kamu bikin payung yg bisa dipanggil kayak taksi ? Jadi dia disuruh dateng sendiri pas ujan ... =p