Utuh

-Sky FM, 18 November 2009-

Salamatahari Live on Air

Menjelang Salamatahari Live on Air di Sky 90.50 FM, hujan justru turun cukup serius. Dibungkus jaket, Dea menembus hujan menuju Sky FM.

“Semangat, Dhey !” sambut Theo begitu Dea muncul di pintu ruang siaran. “Semangat, kok,” sahut Dea sambil mengambil tempat di sebelah Theo.

Hari itu, kami berdua sengaja berbaju merah. Onde Mande, boneka monyet Dea, ikut-ikutan menaati dress code. Ia hadir dengan syal merah di leher. Kenapa merah ? Karena dalam siaran hari itu, kami membahas Salamatahari.blogspot reguler edisi perdana yang bertema “merah”.

“Kisah Dua Tomat”, hit single Salamatahari #2 yang juga diposting dalam Salamatahari.blogspot reguler edisi perdana menjadi topik kami siang itu. Pemirsa pun diajak berpartisipasi menyumbangkan komentar untuk pertanyaan “Tomat enaknya dimakan gimana, sih ?”

“Kalau nggak ada yang sms nggak apa-apa kan, Dhey ?” tanya Theo. “Nggak apa-apa, kenapa emangnya ?” Dea balik bertanya. Ternyata, Teman-teman, di penghujung siaran muncul sms dari Reina. Menurutnya tomat paling enak dimakan begitu saja karena terasa lebih utuh. Hmmm. Utuh.

Meski baru mencoba menyusun ritme, Salamatahari.blogspot dan Salamatahari Live on Air merasa tak kehilangan keutuhan. Utuh itu esensi dan tekad. Porsinya tidak berkurang oleh hujan dan mendung, pun oleh kaki yang masih gamang menjejak.

Teman-teman, doakan, ya …

Rencananya Salamatahari.blogpsot akan diupload reguler setiap Kamis dan akan Live on Air setiap Kamis minggu genap pukul satu siang di Sky 90.50 FM. Semoga kami bisa berjalan mengiringi kalian melalui program ini.

Akhir kata, Salamatahari, Teman-teman, semogaselaluhangat dan cerah

theodeaonde

0 comments: