Salamatahari 2 : Dua Puluh Tujuh Cerita untuk Dihadiahkan

Ini dua puluh tujuh cerita untuk dihadiahkan. Kenapa dua puluh tujuh ? Coba perhatikan gambar berikut ini :

jaridoangjuga







jari doang





Sudah ? Nah … menurut Dea, posisi jari itu melambangkan angka dua sekaligus tujuh. Ia juga membingkai fokus tertentu dari sebuah bidang luas.

Dua puluh tujuh cerita yang dihadirkan dalam Salamatahari 2 adalah bagian-bagian kecil dari keseharian. Ia dibingkai agar cukup portable untuk dihadiahkan; oleh Dea kepada kalian; oleh kalian kepada orang-orang terkasih; oleh diri kita untuk diri kita sendiri.

Semoga dua puluh tujuh cerita ini dapat terus dihadiahkan dan dihadiahkan dan dihadiahkan lagi.

Selamat menikmati hari ini,

salamatahari, semogaselaluhangat dan cerah,

Sundea

********

coverketutupawan

untuk pemesanan hubungi :

pesan.salamatahari@gmail.com

atau telp : 021-99213800 (Iyah)

Harga salamatahari #2 Rp 35.000,00. Bebas biaya kirim untuk wilayah Jabodetabek dan Bandung. Pulau Jawa dikenakan biaya kirim sebesar Rp 5.000,00 dan Luar Pulau Jawa sebesar Rp 10.000,00

Pembayaran salamatahari (+ongkos kirim) dapat dilakukan melalui rekening BCA cabang Pasar minggu no 5470198828 atas nama Mahmudin.

Salamatahari # 2 yang dipesan tanggal 10-30 Desember 2009 akan sampai ke tangan teman-teman pada awal tahun 2010.

Bisa menjadi hadiah tahun baru untuk orang terkasih ^_^

Berhadiah sticker dan pembatas buku, lho ...


Tubuh Salamatahari # 2 :






Awan di cover Salamatahari # 2 adalah kartu ucapan, di-design khusus oleh Kontemplacity Studio untuk dihadiahkan


designed by Kontemplacity Studio



9 comments:

Nia mengatakan...

De.. kapan sih.. apa sih itu namanya.. launching bukunya? Kapan dan dimana?

Sundea mengatakan...

Tanggal 8 November, Ni, jam 10 teng di Taman Lalu Lintas. Dateng, ya ... =D

fandy mengatakan...

asik banget covernya,lucu...gw pesen 1 dong de.

Sundea mengatakan...

Mangga, Fan. Udah gua pesenin. Ambilnya sekalian pas launchingnya, ya ... =)

Thank's bgt, lhooo ... =D

Nia mengatakan...

Yah, De, masuknya bayar yak? Hehe.

tobucil n Klabs mengatakan...

tiket Talalin-nya, Ni ...
Tapi kalo lo jadi 100 pembeli pertama Salamatahari, lo dapet tiket gratis sekalian bukunya =D

agitagat mengatakan...

Selamat de..

aku denger di rase, sundea dan erik (kalo ga salah).

aku menghilang dulu de..

Sundea mengatakan...

Erri, Agit, namanya Erri Nugraha, temennya Nunu juga, da ...

Menghilang ke mana ? Memunculnya pas launching gua, ya, Git ... =p

However, take your time, be safe wherever you are ^_^

nanimoaruya mengatakan...

dea kapan kita bisa ngobrol2 lagi?