Bunga di Dalam Gelas

Seandainya Tuhan tidak ada pun,
harapan akan Dia selalu menemukan jalan menuju ADA.














Tuhan mungkin memang tidak ada.
Karena

ADA itu sendiri telah Ia lampaui.

11 comments:

Grace Dwitiya Amianti mengatakan...

Visualisasi untuk tulisan Dea nendang banget. Ini yang namanya menggugah nalar.

andika mengatakan...

Iya, fotonya kena banget. Ngebantu pemahaman tulisannya.

mynameisnia mengatakan...

Kok gue nggak ngerti ya? Maksud visualisasi yang ngena banget tuh gimana? :]

Sundea mengatakan...

@ Grace dan Andika : Makasih, ya ...

@ Nia : Find it out, Ni ... kalo gue paparin nggak seru, entar jadinya kayak makalah, dong ... hehehe ...

Puti mengatakan...

Bunga dalam gelas jadi inget film Beauty and the Beast (Disney). Perasaan di sana juga ada bunga dalam gelas. Hehe :)

Sundea mengatakan...

Oh, iya, Put ... betulbetul ... Dea inget bagian itu =D

mynameisnia mengatakan...

Jadi.. ehm..

Maksudnya tuh bunga itu terlihat dalam gelas padahal sebenarnya bunga itu sendiri berada di luar gelas?

Kalo iya, hubungannya sama konsep Tuhan apaan?

Hehehe, kok gue belet gini ya, kebanyakan makan mie nih pasti!

Sundea mengatakan...

Tersenyum penuh rahasia @ Nia ... ;)

dyw mengatakan...

God? sssttt.....ada, ga ada,...ssttt... Tuhannya lagi...

Sundea mengatakan...

Lagi apa, hayo, Dyw ... ? =p

Anonim mengatakan...

tok...tok..tok siapa di luar tuhan kah tuan