The Road

"selalu ada dua perjalanan yang harus kamu lakukan untuk menemukan 'jalan':yang satu menuju kehilangan diri, yang lain menuju penemuan diri".

Ping (p.47-48) - Stuart Avery Gold



+ Liat, deh...jalannya nggak terlalu panjang, kok...finishnya aja udah keliatan...

- tapi makin ke depan makin sempit...

+ Itu karena kamu liat dari sini. Kalo kamu udah sampe di ujung, malah start-nya yang jadi lebih sempit.

- Tapi jalanannya kayaknya silau...

+ Silau karena kamu liat dari sini. Kalau kamu tempuh, mah, cerah, lho...

- Kalau aku kelaperan pas lagi jalan?

+ Wah, kalo itu kamu lebih nggak perlu kuatir lagi. Soalnya kamu 'kan jalan di meja makan...=P

PHOTO: SUNDEA. TALENT:MEJA MAKAN SILIWANGI. WARDROBE:TAPLAK MEJA TANTE YEN ACCESORY: PLASTIK MIKA MEJA MAKAN


0 comments: