(Bukan) Liputan Pesta Ulangtahun?

-Beat n Bite, Minggu, 20 Februari 2011-

Ulangtahun Supercuts Online Radio




Pada suatu siang yang cemerlang, saya datang ke Beat n Bite, sebuah kafe di Jalan Ambon, untuk menghadiri Tea Party, ulangtahun pertama Supercuts Online Radio. Balita yang dipelihara penuh sayang oleh teman-teman Supercuts ini tampak sedang lucu-lucunya. Ia berkembang bersama passion yang menyala-nyala untuk mengenal dunia penyiaran.

Tetapi pada siang yang cemerlang itu, Beat n Bite lengang. Tidak ada tetamu, dan tidak ada musik-musik yang meriah. Yang datang hanya sayup lagu Muse dari meja kasir, sinar matahari yang kehabisan tempat di luar sana, angin yang meniupi tirai, serta senyum dari bola kuning paling manis yang pernah saya kenal.  Saya mulai mencurigai kesepian tak wajar itu. Jadi saya segera melayangkan sms kepada Dilla Anbar sang panitia. Tak lama kemudian, telpon saya berbunyi.




“Mbak Deaaa … maaaaaf … acaranya diundur …”
“Yaah … kenapa nggak bilang?”
“Iya, mendadak banget …”

Seusai telpon-menelpon itu, saya memotret-motret beberapa detail di Beat n Bite. Akhirnya saya tersenyum saja. Saya tetap merasakan kesenangan yang tumbuh di sana; dari sinar matahari, dari angin yang berkunjung, dan dari si bola kuning.  Ulangtahun anak-anak selalu punya cara sendiri untuk menjadi raya. Ia selalu dapat menghadiahi dirinya dengan yang baik-baik.


 

Usai memotret-motret, saya dan Jeng Theo, teman yang datang bersama saya, memutuskan untuk pulang. Ternyata hari itu, di luar Beat n Bite, berbagai kejutan dan kesenangan menyertai kami. Saya percaya ada sihir ulangtahun yang mengikuti ;)

Teman-teman, perayaan ulangtahun Supercuts Online: Tea Party tetap akan dilangsungkan. Ingin hadir? Catat tempat dan waktunya:

Sabtu, 26 Februari 2011
Tempat: S28, Jln. Sulanjana no. 28.
Waktu: pukul 16.00 sampai selesai.

***

“Eh, Dil, sebenernya Supercuts Online Radio itu lahirnya kapan, sih?”
“Sebenernya, sih, kita masih burem-burem tanggal berapa, katanya mah tanggal 25 Mbak De …”

TAK JEDES!

Anyway, selamat ulangtahun, ya, Supercuts Online Radio, semoga kalian tumbuh menjadi media yang memberkati … =)

Sundea

0 comments: